Header Ads

Jalan Mulus Diaspal, Warga Anak Petai Ucapkan Terima Kasih Pada Walikota Prabumulih

Pantauan dilapangan, terlihat jalan yang telah di perbaiki dan peningkatan aspal di kelurahan Anak Petai terlihat mulus, (25/6).
PRABUMULIH, RUBRIKSUMSEL - Terkait peningkatan jalan di  wilayah Kelurahan Anak Petai, Kecamatan Prabumulih Utara, Kota Prabumulih, yang menghabiskan dana sebanyak Rp 9 Miliar itu membuat mulus jalan di lingkungan tersebut.

Kemulusan tersebut membuat warga kagum dan berterimakasih atas pembangunan yang telah diupayakan Pemerintah Kota Prabumulih melalui Dinas PUPR Kota Prabumulih dinilai sangat maksimal bekerja untuk daerahnya.

Ismail(40) lebih akrab disapa dengan sebutan Wak Mael merupakan salah satu warga yang bertempat tinggal di kelurahan tersebut, mengungkapkan rasa bangga dan bahagia karena akses jalan di lingkungannya sudah diperbaiki.

"Wah, ini baru pembangunan jalan aspal, mulus terlihat dari depan gapura jalannya sudah tertata rapih. terimakasih Pak Ridho jalan kami sudah bagus," tuturnya.

Lanjutnya, Wak Mael mengatakan akses jalan yang menghubungkan antara Anak Petai dan Muara 3 sudah bisa dilalui dengan lancar.

"Apalagi jalan yang menghubungkan antara Anak Petai dan Muara Tiga itu sudah bagus, akses jalan tersebut bisa dilewati dengan lancar. Namun sangat disayangkan kalau dimalam hari jalan tersebut masih gelap belum ada penerangan sama sekali, semoga saja jalan yang sudah dibangun mulus di tambah lampu penerangan oleh pak Ridho," harapnya.

Warga lain pun mengatakan akses jalan Anak Petai membuat para petani merasa terbantu yang hendak melakukan aktivitas.

"Semenjak jalan sudah dibagusi kami bekerja terasa ringan, karena jalan menuju ke kebun seringkali becek dan licin. Sekarang  pembangunan peningkatan jalan yang dilakukan Pemkot sangat membantu warga yang akan melintas," ungkapnya.(Han)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.