Header Ads

Sambut HUT Bhayangkara ke-74, Polres Prabumulih Bagikan Sembako


Prabumulih, RS - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74, Polres Prabumulih menggelar kegiatan bakti sosial penyaluran beras. Puluhan karung beras ini dibagikan kepada seluruh Pekerja Harian Lepas (PHL) yang mengandikan diri bekerja di Polres Prabumulih

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIK MH di dampingi wakapolres Kompol Agung Aditya Prananta SH SIK mengatakan, penyaluran beras tersebut adalah bentuk ungkapan syukur dan terimakasih kepada seluruh PHL. Dengan bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban para PHL khususnya di saat pandemi covid-19.

Kapolres menjelaskan, tidak hanya PHL pihaknya juga akan kembali menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat Prabumulih yang dirasa pantas untuk mendapatkan bantuan beras tersebut.

"Apabila di kanan kiri personil PHL di rumahnya ada tetangga atau keluarga yang belum mendapatkan bansos segera dilaporkan dan kita akan cek untuk diberikan bantuan sosial ini," ujar Kapolres Prabumulih usai menyerahkan bantuan beras kepada tenana PHL di halaman Mapolres Prabumulih, Rabu (17/06/2020).

Wakapolres menambahkan, peringatan HUT Bhayangkara ke 74 kali ini akan diisi dengan kegiatan sosial. Mengingat di masa pandemi covid-19 banyak sekali masyarakat yang merasakan dampaknya secara langsung, baik dari sisi kesehatan maupun sisi ekonomi.

"Untuk itu giat sosial dengan menyalurkan bantuan kepada yang lebih membutuhkan lebih bermanfaat daripada diisi dengan kegiatan-kegiatan yang kurang bermanfaat. Apalagi secara ekonomi masyarakat lebih membutuhkan bantuan ini untuk mengurangi beban mereka," tandasnya. (LN)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.