Header Ads

Tolak Pembahasan RUU HIP, Ormas Gelar Aksi di Kantor DPRD Kota Prabumulih

PRABUMULIH, RS - Puluhan Organisai Masyarakat dan juga perwakilan dari mahasiswa menggelar aksi demo di depan kantor DPRD kota Prabumulih, Aksi tersebut menentang pembahasan RUU HIP. Senin (30/06/2020).

Personil Polres Prabumulih dan TNI turut menjaga keamanan di lokasi, Aksi dimulai sekira pukul 09:00 wib dan berjalan dengan kondusif.

Ketua DPRD kota Prabumulih Sutarno SE di dampingi Wakil Ketua 1 Ahmad Palo mengatakan, akan menyampaikan aspirasi masyarakat ke DPR RI.

“Kami terima dengan hati terbuka aksi yang tejadi hari ini dan permintaan itu akan kita teruskan ke DPR RI (pusat),”kata Sutarno saat menemui kelompok aksi di halaman kantor DPRD.

Tarno juga mengapresiasi masyarakat atas besarnya rasa kepedulian terhadap menolak perubahan RUU HIP.

“Kami apresiasi massa atas aksinya hari ini, kita mengharapkan yang terbaik, kalau tidak ada aksi dan aspirasi demokrasi tidak akan berjalan,”imbuhnya.

Sementara itu penanggung jawab aksi yang tergabung dalam GMPB M Juhartono menjelaskan aksi yang terjadi hari ini merupakan bentuk dari penolakan tentang pembahasan RUU.

Disinggung oleh wartawan tentang pembahasan RUU jika masih dilanjutkan M Juhartono menegaskan tak hanya di Prabumulih yang akan

“Seandainya pembahasan RUU ini terus dilanjutkan saya yakin bukan hanya kota Prabumulih yang akan menentang tetapi seluruh bangsa ini juga.

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.