Header Ads

APDESI Kecamatan Sungai Lilin Terbentuk, Ini Harapanya

MUBA, RUBRIKSUMSEL- Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kecamatan Sungai Lilin akhirnya terbentuk, dan mengukuhkan pengurus baru untuk lima tahun kedepan periode 2020-2024 berdasarkan hasil musyawarah mufakat.

Menurut Camat Sungai Lilin, Agus Kurniawan, S.IP, M.Si adapun kepengurusan APDESI yang baru yaitu, sebagai Ketua ; Jauhari yang merupakan  kades Bukit Jaya, Sekretaris yaitu  Eko Suprihadi yang menjabat kades panca tunggal ),dan Bendahara, Iwan Herianto yang merupakan Kades Sri Gunung.

“Ya, sudah terpilih kepengurusan APDESI Kecamatan Sungai Lilin yang baru, setelah dilakukannya secara musyawarah dan mufakat antar kepala desa,” kata Agus, Senin (20/7).

Dia mengungkapkan, banyak harapan dengan kepengurusan APDESI yang baru saja terpilih. Diantaranya bisa mendukung penuh, seluruh program Pemkab Muba, khususnya Kecamatan Sungai Lilin. Sehingga sesuai dengan visi dan misi Bupai Muba H Dodi Reza Alex Noerdin, yaitu Muba Maju Berjaya 2022. 

“Saya berharap dengan kepengurusan yang baru ini, bisa lebih baik lagi dan aktif dalam pelaksanaan sejumlah program. Sehingga mnjadikan Kecamatan Sungai Lilin ini lebih maju dan terdepan di Kabupaten Muba,” tegasnya. 

Agus juga menyampaikan ucapan selamat atas terbentuknya pengurus Apdesi yang baru semoga pengurus baru dapat menjalankan tugasnya dengan baik. 

“Dengan kepengurusan APDESI yang baru ini, bisa menjadikan Kecamatan Sungai Lilin  menjadi lebih baik dan maju,” pungkasnya mantan Camat Babat Toman ini. 

Sementara itu Bupati Muba mengucapkan selamat atas terpilihnya kepengurusan APDESI Kecamatan Sungai Lilin yang baru. Berharap dengan kepengurusan yang baru, bisa memberikan dampak positif bagi desa masing-masing dan Kecamatan Sungai Lilin secara menyeluruh. 
“Terbentuknya kepengurusan baru, seluruh kades dalam wilayah Kecamatan Sungai Lilin, tetap selalu menjaga kekompakan dan menjalin komunikasi serta silaturrahmi yang baik. Selain itu, bisa membawa perubahan yang positif terhadap kemajuan dan kesejahtraan masyarakat,” tutupnya.(Maryunika)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.