Header Ads

Bocah 9 Tahun di Prabumulih Tenggelam Terbawa Arus Sungai Lematang


PRABUMULIH, RS - Seorang anak kecil berinisial TS(9) warga Kelurahan Payuputat kota Prabumulih dikabarkan tenggelam di aliran sungai Lematang, peristiwa itu terjadi sekira pukul 17:00 Wib, Sabtu (25/07/2020). 

Berdasarkan informasi, sebelumnya korban sempat bermain bersama temannya di ilir sungai tepatnya didekat lapangan sepak bola. Kemudian korban bersama temannya mendekati bibir sungai untuk mandi. 

Tak lama dari itu tiba-tiba korban terbawa arus dan tenggelam, melihat korban seperti itu temannya panik dan meminta pertolongan kepada warga sekitar. 

Atas kejadian itu warga dan unsur pemerintahan kelurahan Puyuputat melaporkan kejadian itu ke Polsek Prabumulih Barat untuk segera memberi pertolongan dan melakukan pencarian. 

Kapolres Prabumulih melalui Kapolsek Prabumulih Barat AKP Murshal Mahdi SH MSi saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan kehilangan seorang anak laki-laki di kelurahan Payuputat. 

"Diketahui anak laki-laki itu berinisial TS berumur 9 tahun. Hingga sekarang Tim SAR dan kepolisan dibantu warga masi melakukan pencarian,"katanya saat di konfirmasi portal ini. 

AKP Murshal menghimbau, kepada masyarakat yang tinggal didekat sungai untuk lebih memperhatikan anak-anaknya agar tidak terjadi seperti demikian. 

"Khususnya orang tua yang mempunyai anak-anak dibawa umur agar kiranya memberikan perhatian ekstra jangan sampai lengah, alam kita tidak tau kadang bersahabat kadang juga berlawanan,"pungkasnya.(Hn)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.