Header Ads

Bupat Lahat Terima Penghargaan Dari BKKBN Provinsi Sumsel

LAHAT, RS - Bupati Lahat Cik Ujang, SH didampingi Ketua TP PKK Lahat, Lidyawati Cik Ujang menerima Piagam Penghargaan dari Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluargga Berencana Nasional ( BKKBN ) Provinsi Sumatera Selatan, penghargaan itu diserahkan di rumah Dinas Bupati Lahat, Kamis ( 16/07/2020 ).

Hadir  dalam Penyerahan Piagam Penghargaan itu, Kasdim 0405 Lahat Mayor.Inf. Mahlan Agusalim, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumsel, Staf Khusus Bidang Pendidikan, Assisten I, Kadis Dalduk dan KB, Kadis Kesehatan, Ketua TP PKK Lahat Lidyawati Cik Ujang, Ketua P2KB  Lahat, Ketua PC IBI Lahat dan para undangan.

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumsel  Novian Andusri menyampaikan, penghargaan yang diberikan itu dikarenakan Pemkab Lahat bersama Babinsa telah memberikan dukungan yang sepenuhnya dalam rangka program KB secara serentak pada tanggal 29 Juni yang lalu 

" Kami mewakili Kepala BKKBN Provinsi Sumsel mengucapakan terima kasih dalam bentuk Piagam Penghargaan," ungkapnya.

Sementara itu Bupati Lahat Cik Ujang, SH menyampaikan terimakasihnya atas pengharhaan yang diberikan. Bupati berharap kedepannya sinergitas dalam upaya mewujudkan program KB selalu terjalin.

"  Alhamdulilah berkat kerjasama dan dukungan BKKBN Lahat dan Babinsa yang selalu terjun langsung kelapangan maka sosialisasi kepada masyarakat tentang program-program Keluarga Berencana dapat tercapai dengan baik," terang Cik Ujang. (Kominfo Lahat)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.