Header Ads

DPRD dan Bupati Muba Setujui R-APBD Perubahan Tahun 2020

MUBA, RUBRIKSUMSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muba menggelar Rapat Paripurna Masa Persidangan III rapat ke-23 dalam rangka Pengambilan dan Penandatanganan Persetujuan keputusan bersama DPRD dan Bupati Muba terhadap R-APBD Perubahan Muba TA 2020 dan pendapat akhir Bupati Muba pada hari Selasa (28/07/2020) di ruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muba.

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Sugondo dihadiri Wakil Ketua I DPRD Jon Kenedi, SIP.,M.Si, Wakil Ketua II DPRD Irwin Zulyani, SH, Anggota DPRD, Bupati Muba Dr. H. Dodi Reza Alex Noerdin, Lic.,Econ.,MBA, Sekretaris Daerah, Asisten Setda Muba, Polres Muba, Dandim 0401/Muba, Kejaksaan Negeri Sekayu dan Perangkat Daerah Muba.

Sebelumnya telah disampaikan dalam rapat Banggar DPRD yang telah disetujui oleh Banggar DPRD dan TAPD Kabupaten Muba terkait R-APBD Perubahan Muba TA 2020.

Diawali pembacaan Rancangan Berita Acara persetujuan bersama oleh Sekretaris DPRD Muba Drs. M. Thabrani Rizki tentang R-APBD perubahan Muba TA 2020.

Selanjutnya, pengambilan dan Penandatanganan Persetujuan keputusan bersama antara Pimpinan DPRD dan Bupati Muba terhadap R-APBD Perubahan Muba TA 2020.

Dalam pendapatnya, Bupati Muba menyampaikan bahwa penyampaian hasil pembahasan di DPRD Muba tentang R-APBD Perubahan Muba TA 2020 telah melalui tahapan pembahasan bersama TAPD Muba.

Dari semua tahapan pembahasan mungkin ada keinginan masyarakat yang belum terakomodir secara lengkap dalam R-APBD Perubahan Muba TA 2020, hal ini dikarenakan terbatasnya waktu yang tersedia dan tentunya sesuai dengan kemampuan Keuangan Daerah.

Semua pandangan, pendapat, saran dan himbauan yang telah disampaikan Fraksi-fraksi DPRD akan menjadi catatan yang berharga bagi untuk bertindak dan melangkah ke depan demi kemajuan Kabupaten Muba.

Diharapkan R-APBD Perubahan TA 2020 dapat berjalan sesuai dengan apa yang telah direncanakan dan dapat mendukung suksenya pelaksanaan menuju Muba Maju Berjaya 2022.

Selanjutnya, Bupati Muba juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama, bantuan dan sumbang saran yang baik dari pimpinan dan anggota DPRD sehingga apa yang terkandung dalam R-APBD Perubahan TA 2020 dapat dilaksanakan dengan memenuhi asas tertib, transparansi, akuntabilitas dan konsistensi.(Maryunika)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.