Header Ads

Dukung Olahraga PWI Muba, Kadin Perhubungan Bantu Meja Billiard

MUBA, RS - Dalam mendukung olah raga khususnya Billiard Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Muba H Pathi Ridwan SE ATD MM, berikan bantuan satu set Meja Billiard, Senin(19/07/2020).

Satu  Set Meja Billiard tersebut di serahkan langsung ke pada ketua PWI Musi Banyuasin Herlin Koisasi, Pathi mengatakan saya pernah berjanji sebelum porwada lubuk linggau bulan april yang lalu akan membantu satu set meja Billiard.

"Alhamdulilah bisa di antarkan karena mejanya butuh perbaikan dulu supaya pemakainya maksimal," ungkapnya.

Ketua PWI Musi Banyuasin Herlin Koisasi S.H mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Muba H Pathi Ridwan yang telah mendukung olah raga Khususnya Billiar yang merupakan cabang olah raga yang di pertandingkan.

Lanjutnya, walaupun Porwada di Lubuk Linggau belum dilaksanakan tetapi memang kita perlu persiapkan untuk event olah raga lainya,olah raga ini memang di butuhkan  untuk ajang silaturahmi serta  menghilangkan penat semua wartawan yang meliput di musi banyuasin.

Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Musi Banyuasin Jamaludin mengatakan beberapa dinas telah membantu,diantaranya Dinas Pemuda Olah Raga (DISPOPAR) Muba berupa Satu Set Tenis Meja,Dan Secara Pribadi kepala Dinas perhubungan Satu Set Meja Billiar.

"Kesemua bantuan tersebut dalam keadaan baik,kami adakan latihan kedua olah raga tersebut di laksanakan setiap sore dan pagi,nanti kedepan kami akan buat event olah raga apa bila keadaan pandemi sudah tidak ada lagi,"tutupnya.(Maryunika)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.