Header Ads

IKA- Keban Air Itam Minta Dodi Reza Jadi Pelindung

PALEMBANG,RUBRIKSUMSEL- Capaian prestasi dan realisasi percepatan pembangunan infrastruktur di Bumi Serasan Sekate sejak dua tahun lebih belakangan mendapatkan respon dan dukungan positif dari banyak pihak. 

Kali ini, pengakuan capaian positif tersebut datang dari wadah organisasi kekeluargaan Ikatan Keluarga Keban I Keban II Air Itam (IKA-Keban Air Itam) pada kesempatan Audiensi dengan Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Lic Econ MBA, Kamis (16/7/2020) di Mess Perwakilan Muba di Palembang. 

"Percepatan pembangunan di Muba ini dimulai sejak era kepemimpinan Bupati pak Alex Noerdin. Nah, sekarang di era pak Dodi Reza capaian prestasi dan percepatan pembangunan di Muba makin brilian," ungkap Penasehat IKA Keban-Air Itam, H Saprin. 

Menurutnya, sosok kepemimpinan Bupati Muba Dodi Reza sangat terbuka dan mampu merangkul semua golongan. "Kami berharap pak Bupati Muba terus komitmen memberikan kontribusi kemajuan di Muba," harapnya.

Ketua IKA Keban-Air Itam, Rubi menyebutkan IKA Keban Air Itam berdiri sejak tahun 1987 dan saat ini warga Keban-Air Itam yang berdomisili di Palembang tercatat ada sebanyak 900 Kepala Keluarga.

"Dalam kesempatan ini pula kami meminta agar pak Bupati Muba Dodi Reza menjadi Pelindung IKA Keban-Air Itam," harapnya. 

Sementara itu, Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA mengajak seluruh pengurus dan anggota IKA Keban-Air Itam terus bersatu dan memberikan kontribusi positif untuk kemajuan Kabupaten Muba. 

"Selain itu, meski berada di Palembang saya berharap IKA Keban-Air Itam terus turut andil memberikan masukan serta support selalu kepada program-program Pemkab Muba," imbuhnya.

Dodi mengucapkan terima kasih kepada Penasehat dan Anggota IKA Keban-Air Itam yang memberikan kepercayaan terhadap dirinya untuk menjadi Pelindung Organisasi Kekeluargaan IKA Keban-Air Itam. 

"Dalam kesempatan ini juga saya mengajak agar IKA Keban-Air Itam tetap protect diri di tengah wabah COVID-19 dan selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah serta hindari kerumunan," pungkasnya.(Maryunika)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.