Header Ads

Program Kampung Tangkal Covid-19, Polres Prabumulih Ajak Warga Budidaya Lahan Sawah

PRABUMULIH, RUBRIKSUMSEL – Bhabinkamtibmas Desa Sungai Medang Polsek Cambai Polres Prabumulih Brigpol Adio Parta bersama Babinsa Koramil Sertu D Perdosi serta Lurah Sungai Medang Dedi Arman S.kep serta Senkom Bapak Aspari melaksanakan giat ketahanan pangan dalam program kampung tangkal covid-19 bertempat di lahan sawa desa sungai medang, hari Selasa (21/07/2020)

kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka pendampingan kepada para petani warga desa binaannya dalam mewujudkan program pemerintah Ketahanan Pangan, inilah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dengan Babinsa turun langsung ke sawah ikut serta bantu warganya  bertempat di lahan persawahan milik warga Desa Sungai medang.

Inilah wujud peran serta Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dalam mengsukseskan ketahanan pangan didesa Binaannya, dengan terus lakukan pendampingan kepada para petani. 

"Mendampingi para petani bercocok tanam sampai panen merupakan bentuk pendekatan emosional terhadap masyarakat binaan dan untuk mempererat kerja sama dengan para petani yang bertujuan meningkatkan program swasembada pangan,”ujar Bhabinkamtibmas.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan pendampingan ini juga untuk memupuk kebersamaan dan tetap menjalin hubungan harmonis dengan masyarakat. Semoga kehadiran Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dapat memotivasi petani untuk terus semangat dalam bekerja.(*)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.