Header Ads

Begini Antusias Para Pemain Free Fire di Turnamen E-Sport Danyon Zipur 2/SG Season 1 Prabumulih

PRABUMULIH, RS - Hari ini, Turnamen Free Fire(FF) bertema E-Sport Danyon Zipur 2/SG CUP Season 1 Prabumulih resmi dimulai, antusias para player terlihat langsung di arena Cafe Wanara Corner yang berlokasi samping markas Yonzipur 2/SG di Jalan Jendral Sudirman, Gunung Ibul Barat kota Prabumulih.

Game yang dimainkan melalui smartphone itu di ikuti sebanyak 72 squad profesional yang terbagi menjadi 6 Pot. Setiap Pot mengantongi 12 Squad yang terdiri 4 player per teamnya.

Bukan hanya dari Prabumulih peserta kompetisi ini juga di ikuti oleh Gamers dari luar kota seperti Palembang, Muara Enim dan Baturaja yang akan merebutkan hadiah dengan total Rp 6,5 juta, tropi serta sertifikat dari E-Sport Danyon Zipur 2/SG CUP Season 1 Prabumulih.

Terlihat dilapangan, acara yang di gelar Yon Zipur 02/SG pada, Minggu 30 Agustus 2020 mewajibkan setiap peserta untuk mengedepankan protokol kesehatan.


“Turnamen akan menggunakan sistem Qualified. Selain itu, mengingat kondisi saat ini masih masa pandemi Covid-19 yang berdampak pada pelaksanaan, maka turnamen juga akan menerapkan protokol kesehatan dan seluruh peserta diwajibkan memakai masker,” tandas ketua panitia Risnu.

Sementara Rizki salah satu panitia mengatakan antusias para pemain FF di kota nanas terlihat pecah semenjak dampak dari pandemi virus corona melanda turnamen tidak pernah digelar kembali.

"Saya lihat para player banyak yang menantikan event seperti ini, sebelum pandemi covid-19 kami rutin menggelar turnamen FF ini. Antusias para player pecah saat berlangsung event ini dan terlihat saat ini mereka menikmati tapi tidak lupa di era new normal ini kita mengedepankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, cuci tangan, dan jaga jarak,"(ungkapnya).(*)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.