Header Ads

Berbagi Sesama, Sekretariat DPRD Muba Potong 6 Ekor Hewan Kurban

MUBA, RUBRIKSUMSEL- Penyembelihan Hewan Kurban rutin dilakukan setiap Tahun pada saat Hari Raya Idul Adha yang diketuai Sekretaris DPRD Drs. M. Thabrani Rizki dihadiri oleh Wakil Ketua II DPRD Irwin Zulyani, SH, Wakil Ketua III DPRD H. Rabik Hs, SE.,SH.,MH, seluruh ASN dan Tenaga Honorer Sekretariat DPRD Kabupaten Muba serta penyembelihan dilakukan oleh Anggota DPRD H. Rabik Hs, SE.,SH.,MH dan Abdul Basit di laksanakan di Halaman belakang kantor DPRD Kabupaten Muba.

Sesuai rencana yang telah disepakati bersama, pemotongan Hewan Kurban dilakukan pada hari Sabtu (01/08/2020) disambut antusias oleh masyarakat Kabupaten Muba, Jumlah Hewan Qurban yang dipotong sebanyak 6 (enam) Ekor Sapi.

Acara Pemotongan hewan Qurban ini dilakukan sekaligus untuk saling memaafkan dan menjalin Silaturahmi antar Anggota DPRD, Aparatur Sipil Negeri dan Tenaga Honorer Sekretariat DPRD Kabupaten Muba.

Alhamdulillah, Mudah-mudahan dengan ber-Qurban bisa menjadi Amal dan Pahala untuk semua dan bisa berbagi kepada masyarakat Kabupaten Muba.

Diharapkan penyembelihan dan pembagian daging Qurban dapat membantu masyarakat apalagi pada masa pendemi Covid-19 saat ini.(Maryunika)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.