Header Ads

Istri Bupati Lahat Klarifikasi Beredarnya Isu Terpapar Covid-19 Melalui Medsos

LAHAT, RUBRIKSUMSEL - Istri Bupati Lahat, Lidyawati Cik Ujang, akhirnya mengklarifikasi soal beredarnya isu jika dia bersama keluarganya yakni Bupati Lahat beserta anak - anaknya telah terpapar Covid-19.

Dalam pernyataanya di medsos itu, Kamis (18/06/20) Lidyawati Cik Ujang menegaskan jika kabar tersebut tidak benar. 

Bupati Lahat sendiri kata Lidyawati hanya menjalankan isolasi mandiri usai melakukan perjalanan ke Palembang. Bahkan rapid tes sendiri sudah dilakukan usai isolasi mandiri dan hasilnya negatif serta dapat beraktivitas seperti biasanya.

Lidyawati menyadari, tugas dia bersama Bupati Lahat selalu bersentuhan dengan masyarakat, beresiko tinggi untuk terjangkit penyakit apapun.

Dari itulah lanjut Lidya, dia selalu berusaha memberikan untuk diri sendiri dan keluarga sesuatu yang sehat, seperti segala macam minuman rempah, infuse water sayur,  buah dan makanan sehat lainnya untuk menunjang kesehatan dalam beraktivitas serta tidak kalah pentingnya menjalankan protokol kesehatan terutama menggunakan masker, cuci tangan sesering mungkin,  menjaga jarak, jangan menyapu wajah, menjalankan etika batuk dan bersin serta menjaga kesehatan atau sering disebut dengan istilah back to real food or back to healthy food dan berolahraga. 

"Terima kasih atas perhatian dan segala doa tulus yang baik dari teman-teman semua. Semoga Allah SWT membalas doa yang sama untuk kebaikan teman-teman semua. Salam sehat, sehat di mulai dari diri saya sendiri," ujar Lidyawati mengakhiri  pernyataan di medsos tersebut.(Han)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.