Header Ads

Segera Dimulai, Turnamen E-Sport Danyon Zipur 2/SG CUP Season 1 Prabumulih

PRABUMULIH, RS – Batalyon Zeni Tempur 2/SG (Yonzipur 2/SG) bekerjasama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Prabumulih dan Admin akun instagram @viral.prabumulih akan menggelar turnamen Free Fire bertajuk E-Sport Danyon Zipur 2/SG CUP Season 1 Prabumulih 2020.

Turnamen E-Sport Danyon Zipur 2/SG CUP Season 1 Prabumulih ini dijadwalkan akan digelar di Cafe Wanara Corner depan markas Yonzipur 2/SG berlokasi Jalan Jalan Jenderal Sudirman, Gunung Ibul Barat Kota Prabumulih pada 30 Agustus 2020 mendatang.

Kompetisi yang digelar ini nantinya akan mempertemukan tim teratas dari setiap peserta untuk bersaing memperebutkan gelar tim terbaik E-Sport Danyon Zipur 2/SG CUP Season 1 di kota Prabumulih dengan total hadiah Rp6,5 juta rupiah.

“Turnamen Free Fire E-Sport Danyon Zipur 2/SG CUP Season 1 ini akan mempertandingkan 72 tim profesional untuk meraih total hadiah Rp 6,5 juta rupiah,” kata Rizky, salah satu panitia penyelenggara turnamen tersebut, Kamis (27/8/2020).

Ia mengungkapkan, 72 tim atlet E-Sports dari daerah asal maupun luar kota Prabumulih ini tidak hanya akan berkesempatan untuk membawa pulang total hadiah Rp 6,5 juta rupiah, namun juga akan mendapatkan sertifikat dan trophy E-Sport Danyon Zipur 2/SG CUP 2020.

“Turnamen akan menggunakan sistem Qualified. Selain itu, mengingat kondisi saat ini masih masa pandemi Covid-19 yang berdampak pada pelaksanaan, maka turnamen juga akan menerapkan protokol kesehatan dan seluruh peserta diwajibkan memakai masker,” tandasnya. (*)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.