Header Ads

TP PKK Lahat Terima Langsung Bantuan 2 Ton Beras Dari PT Bukit Asam

LAHAT, RUBRIKSUMSEL - Ketua TP PKK Lahat Lidyawati Cik Ujang mewakili Bupati Lahat Cik Ujang, SH menerima bantuan Peduli Covid - 19 dari PT. Bukit Asam ( PT BA) berupa beras sebanyak 2 ton.

Penyerahan bantuan itu digelar di Gedung PKK Lahat, Senin (29/06/2020). Hadir dalam kesempatan tersebut Kalak BPBD Ali Afandi, Ketua GLPS Mario beserta Anggota, Kadis Sosial dan Staf Senior Manager CSR PT. Bukit Asam Bapak M. Nuh beserta jajaran.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang beserta Anggota, Kalak BPBD Ali Afandi, Ketua GLPS Mario beserta Anggota, Kadis Sosial dan Staf Senior Manager CSR PT. Bukit Asam Bapak M. Nuh beserta jajaran.

M. Nuh selaku staf manager CSR PT. Bukit Asam mengharapkan bantuan yang diberikan itu dapat bermamfaat bagi masyarakat yang terdampak perekonomiannya akibat wabah Covid -19.

 " Bantuan ini berupa beras 2 Ton  yang sudah di kemas menjadi 5 Kg dengan jumlah 400 Sak kita serahkan kepada GLPS Kabupaten Lahat agar nantinya dapat menyalurkan kepada masyarakat kita yang terdampak pandemi covid-19," ujarnya.

Sementara itu Lidyawati Cik Ujang selaku Ketua TP PKK Kabupaten Lahat juga menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada pihak PTBA atas bantuan yang diberikan.  

" Kami ucapkan terima kasih semoga dengan bantuan ini dapat meringankan masyarakat kabupaten lahat yang terdampak covid-19," ungkapnya. (Han)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.