Header Ads

CSR BSB Prabumulih Bedah Rumah Ibu Hosia

PRABUMULIH, RS - Bank Sumsel Babel (BSB) Kota Prabumulih terus berupaya memaksimalkan pemanfaatan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk menjalankan program "Bedah Rumah" membantu masyarakat miskin di Kota Prabumulih.

Program yang rutin setiap tahunnya itu menyasar rumah Ibu Hosia (59) warga Jalan Putaran RW 04/RW 01 Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur. Yang tadinya tidak layak huni menjadi layak huni.

Hal tersebut diketahui saat pihak Bank Sumsel Babel (BSB) yang dihadiri langsung oleh Pimmpinan Cabang, Tian Kedaumpu Yamin bersama Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM, menyerahkan kunci bantuan bedah rumah kepada ibu Hosia di ruang kerja Walikota, Senin (28/09/2020).

Saat dikonfirmasi, Tian Kedaumpu Yamin selaku pimpinan cabang BSB Kota Prabumulih menjelaskan, bantuan tersebut merupakan program CSR yang telah berjalan sejak tahun 2014.

"Ini rumah ke 6 yang sudah kita bedah, dan Insya Allah program ini akan kita teruskan setiap tahunnya. Yang jelas program ini adalah partisapasi dari Bank Sumsel untuk mendukung Program Walikota Prabumulih Ridho Yahya dalam rangka menuntaskan rumah tidak layak huni di Kota Prabumulih," terangnya saat dibincangi awak media.

Ia menerangkan, setiap tahunnya Bank Sumsel akan memprogramkan 1 unit rumah warga Kota Prabumulih untuk di bedah. Namun tidak menutup kemungkinan kedepannya pihak Bank Sumsel bakal memprogramkan lebih dari 1 rumah per tahunnya.

"Mudah mudahan kedepannya lebih dari 1 yang kita bedah, ini kan di akhir tahun. Insya Allah tahun depan di awal tahun kita menjalankan program ini. Dengan adanya program ini mudah mudahan dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Prabumulih," pungkasnya.

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.