Header Ads

Upacara Dirgahayu HUT RI ke-75 di Pagaralam Berlangsung Khitmad

PAGARALAM, RUBRIKSUMSEL– Upacara Peringatan Dirgahayu Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 tahun 2020 di tengah suasana pandemi Covid-19 di kota Pagar Alam berlangsung dengan penuh khidmat.

Upacara Dirgahayu HUT RI 17 Agustus 2020 dilaksanakan pemerintah kota secara terbatas di halaman kantor Walikota (Wako) Pagar Alam langsung bertindak sebagai inspektur upacara Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni di ikuti oleh Forkopimda, Perwakilan dari TNI dan Polri, Kepala OPD serta perwakilan Instansi.

Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mengatakan Upacara pengibaran bendera merah putih memperingati detik detik proklamasi HUT kemerdekaan RI Ke-75 kita laksanakan secara terbatas di tengah masa pandemi Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Memaknai kemerdekaan di tengah pandemi adalah menjadi moment khusus bagi pemerintah kota Pagaralam untuk bersama-sama berjuang melawan Covid-19,” ucapnya.

Yang terpenting lanjut Wako kita harus menyadari bahwa virus covid-19 ini memang benar ada, untuk itu kita harus sama sama bersatu dan harus sama sama berjuang, hal ini masalah serius yang perlu kita hadapi bersama, serta harus lawan bersama bagi seluruh elemen masyarakat, kalau tidak maka cerita covid ini akan panjang.

“Bersatu yang dimaksud disini adalah bagaimana seluruh elemen masyarakat khususnya kota Pagar Alam harus tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan selalu mematuhi 3 hal yaitu harus selalu pake masker , sosial distancing , dan cuci tangan,” pungkasnya. (ADV/Fry)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.