Header Ads

Panen Jagung Manis, Wabup Lahat Dukung Program Ketahanan Pangan Covid - 19

 


LAHAT, SS -
Bertempat di Makodim 0405 Lahat diadakan Panen Jagung Manis dalam rangka Ketahanan Pangan Covid-19. Kegiatan panen yang dilakukan oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA beserta Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat dan Ketua Persit Cabang XVI Dim 0405 Lahat, Jum'at ( 28/8/2020 ).

Dandim 0405 Lahat selaku tuan rumah pada pelaksanan panen jagung manis menyampaikan, Jagung manis yang dipanen merupakan tanaman anggota Kodim 0405 Lahat.

 " Ini adalah bentuk stabilitas ketahanan dan keamanan pangan yang kita lakukan karena selain dari Padi, Jagung merupakan salah satu bahan pangan yang dapat di perlukan di tengah pandemi covid-19 ini," ujarnya

Sementara itu Wakil Bupati Lahat H Haryanto.SE MM MBA juga mengatakan, Jika Pemkab sangat mendukung program ketahanan pangan oleh Dandim 0405 Lahat. 

"Pemerintah Kabupaten Lahat mendukung program Dandim 0405 Lahat untuk memajukan ketahanan pangan jagung ini harus ada peningkatan produktifitas untuk kesejaterahan agar dapat meningkat, " ujar Haryanto (Fry)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.