Header Ads

Wabup Lahat Lakukan Penyemprotan Disenfektan di Area Fasilitas Umum


LAHAT, RS - 
Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA menjadi selaku Pembina Apel pada kegiatan penyemprotan disenfektan pada fasilitas umum di Lahat. Penyemprotan itu dilaksanakan oleh Kodim 0405 Lahat bekerjasama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) beserta dan Dinkes Lahat, Kamis ( 10/9/2020 ).

Hadir pada Apel tersebut, Dandim 0405 Lahat,Kapolres Lahat, Kadis Perhubungan, Kalak BPBD, Kesbangpol, Kasat Pol PP dan Damkar, Kadis Kesehatan dan para Anggota TNI dan Dinas terkait.

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA dalam sambutannya mengatakan, penyemprotan disenfektan pada fasilitas umum adalah dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di kabupaten lahat. 

" Mudah - mudahan penyemprotan disenfektan ini dapat membantu memutus mata rantai penyebaran Covid - 19 di Kota Lahat," harapnya. 

Sementara itu penyemprotan dilakukan di 17  titik Yaitu  SD 36 Lahat, SMP Santo Yosef Lahat, SMAN 1 Lahat, SMP Persit Lahat, TK Persit Lahat, SMPN 1 Lahat, Bank Sum-Sel Babel, Bank BRI, Masjid Agung, Masjid Al Iklas, Masjid Al Mutakin, Masjid Baiturahman, Perkantoran Pemda Lahat, Rumah Sakit DKT, RSUD, Pasar Lematang Lahat dan Pasar PTM. (Han)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.