Header Ads

Pelanggar Protkes di kecamatan Batang Hari Leko Bakal Ditindak Tegas


MUBA, RUBRIKSUMSEL-
Dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah Batang Hari Leko, Camat bersama Kapolsek dan Babinsa memberikan sanksi kepada pelanggar protokol kesehatan, Kamis (12/11/2020).

Dipimpin oleh Camat batang hari leko sasar para pelanggar Protokol Kesehatan yang masih bandel tidak menggunakan masker.

Kegiatan rutin ini di lakukan untuk mencegah penyebaran covid 19 di wilayah Batang hari leko .

Dalam kesempatan ini Camat Batang hari leko Tazarni,M.Si menyampaikan, ''Sesuai Instruksi Bapak Bupati Muba melalui Perbup Nomor 67 Tahun 2020, kita laksanakan kembali Kegiatan Rutin ini yang kita laksanakan pada hari kamis ini," ucapnya.

''Kali ini kami lakukan kegiatan di Simpang 3 tanah abang, Kegiatan kali ini masih sama dengan yang sebelumnya yaitu melakukan Edukasi secara Persuasif dalam rangka melaksanakan Pencegahan Covid-19," kata Tazarni.

Tazarni menjelaskan, Sesuai penjelasan yang tertuang didalam Peraturan Bupati Nomor 67 Tahun 2020, beberapa Penindakan Disiplin kepada para Pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19. Apabila kedapatan warga yang masih melanggar akan di tindak tegas.

"Memang benar masih banyak warga yang melakukan Pelanggaran, akan tetapi bertahap kita lakukan pendekatan dan kita berikan penjelasan terkait warga kecamatan Batang hari Leko. Selain itu kita berikan juga Edukasi 3W (Wajib Masker, Wajib Mencuci Tangan dan Wajib Menjaga Jarak)," jelasnya.

Kegiatan Rutin ini turut diikuti oleh, Kapolsek Batang hari Leko AKP Nasharudin SH, Danramil 401-03/Sekayu diwakili Babinsa Rosidin, Sat Pol PP, Puskesmas, Kepala Desa tanah Abang Umri dan Perangkat Desa.( Maryunika)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.