Header Ads

Cik Ujang Resmikan Kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di Lahat


LAHAT, RS -
Bupati Lahat Cik Ujang, SH membuka secara resmi  Kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas dengan Tema " Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani pada PDAM Tirta Lematang, Perusda Bukit Serelo dan Prusda Pertambangan dan Energi, Selasa acara itu digelar di Hotel Bukit Serelo Lahat. Selasa ( 26/01/21 ).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat, Kajari Lahat,Ketua Pengadilan Negeri, Pj. Sekda Lahat Drs.H. Deswan Irsyad.M.Pdi, Assisten, Jajaran OPD terkait, Kabag Hukum, Kabag Ekonomi, Derektur PDAM Tirta Lematan, Derektur Perusda Hotel Bukit Serelo dan Perusda Pertambangan Energi.

Bupati Lahat Cik Ujang, SH mengemukakan, keberhasilan pembangunan zona integritas sangat di tentukan oleh kapasitas dan kualitas integritas dari pegawai perusahaan daerah.

"Zona integritas adalah predikat yang diberikan antara lain kepada perusahaan daerah yang memiliki komitmen untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani, khususnya dalam pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik," terangnya.

Berdasarkan beberapa syarat dan hasil indentifikasi lanjut Cik Ujang, maka seluruh perusahan daerah dilingkungan pemerintah kabupaten lahat ditetapkan sebagai zona integritas, terdiri dari Perusda Air Minum Tirta Lematang, Perusda Bukit Serelo dan Perusda Pertambangan dan Energi.

" Saya menegaskan pencanangan pembangun zona integrasi ini merupakan upacaya kita bersama yang sangat penting, karena mencerminkan tekad dan kometmen kita bersama dalam rangka mewujudkan perusahan daerah di kabupaten lahat menjadi zona yang berintegritas, yaitu wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani," ungkapnya.

Acara itu sendiri diakhiri dengan penandatangan piagam pencanangan pembangunan zona integritas bersama. (Han)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.