Header Ads

Bupati Lahat Ikut Rapatkan Barisan, Perkuat Sumsel Sebagai Lumbung Pangan


PALEMBANG,RS-
Bupati Lahat Cik Ujang, SH ikut merapatkan barisan untuk memperkuat Sumsel sebagai daerah lumbung pangan melalui peran Sub Sektor Tanaman Pangan dan Holtikultura dalam menopang Pertumbuham Ekonomi di tengah pandemi Covid - 19. 

Untuk mewujudkannya, Bupati Lahat secara langsung mengikuti Rakerda yang dipimpin langsung Gubernur Sumsel H. Herman Deru. Acara itu sendiri digelar di Hotel Aryaduta Palembang, Selasa (23/02/21)

Pada kesempatab itu, HD menyampaikan, Bahwasanya Sumsel memiliki potensi SDA dan pertanian yang menjanjikan, dimana dengan potensi itu tentunya dapat memperbaiki kehidupan masyarakatnya.

" Saya bersama Bupati dan Walikota Se - Sumsel bertekad untuk besama - sama menekan tingkat kemiskinan melalui upaya - upaya yang ada, dan sektor pertanian merupakan salah satu upaya agar  kesejahteraan dapat kita raih. Untuk itu diperlukan  pemahaman yang sama," ajaknya.

Sementara itu di penghujung acara dilakukan Launching Aplikasi (Sistem Informasi Penyuluh), serta Pedandatangan Kesepakatan Bersama  Pembangunan Agro Industri dan Hortikultura di Sumsel antara BI dengan Distan  TPH Provinsi sumsel. (Han)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.