Header Ads

Cik Ujang Lantik Kadinkes dan Kepala Litbang Lahat

 


LAHAT,RS - Bupati Lahat Cik Ujang, SH melantik Kadinkes Lahat, M Taufik Maryansya Putra, M.Kes dan Kepala Litbang Ir Nazarudin Effendi, MT.

Pelantikan itu dilaksanakan, Jum'at (12/03/21) di  Opps Room Pemkab Lahat. Tampak hadir dalam kegiatan itu Wabup Lahat H.Haryanto SE MM, PJ Sekda Lahat Drs Deswan Irsyad MPdi, Asisten 3, OPD

Pada kesempatan itu, Bupati Lahat menekankan, agar pejabat yang baru dilantik dapat memiliki komitmen yang tinggi untuk bekerja sama dalam mencapai tujuan.

"Jabatan adalah kepercayaan, laksanakan tugas dan menjaga kepercayaan tersebut sebaik-baiknya dengan mengedepankan profesionalisme dan loyalitas," imbau Bupati.

Selain itu, Bupati Lahat menjelaskan,
Mutasi merupakan bagian dari kepentingan meningkatkan kinerja organisasi dan salah satu penanggung jawab tercapainya visi misi Kabupaten Lahat

Sementara Kadinkes Lahat Taufik Maryansya Putra SKM, MM, berjanji akan mendukung sepenuhnya  pembangunan pemerintahan di kabupaten Lahat, sesuai visi dan misinya khususnya di bidang kesehatan.

"Kami akan bekerja semaksimal mungkin dan memegang kepercayaan yang diberikan untuk mendukung seluruh program pemerintah, khususnya di bidang kesehatan," pungkas Taufik. (Han)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.