Header Ads

Daerah Layak Anak Jadi Target Pemkab Lahat di Tahun 2021

 



LAHAT, RS - Saat ini Pemkab Lahat menargetkan untuk dapat menjadi daerah layak anak. Saat ini Lahat sudah mencapai penilaian 363 dari pencapaian nilai 500 sampai 600. Demikian diungkapkan Bupati Lahat melalui Wakil Bupati (Wabup) H. Haryanto, SE, MM, MBA dikegiatan evaluasi menuju Kabupaten Lahat layak anak Tahun 2021 yang diselenggarakan di Hotel Grand Zuri, Kamis (25/03/21).

Ditekankan Haryanto, untuk mencapai Kabupaten Lahat layak anak tingkat pratama dibutuhkan sinergitas untuk mewujudkannya. Kepada camat binaan Haryanto mengharapkan untuk dapat bekerja lebih keras lagi agar pencapaian Kabupaten Lahat anak dapat terwujud.

"Marilah bersama sama bersinergi untuk mewujudkan Kabupaten Lahat menjadi Kabupaten Layak Anak tingkat pratama," imbau Haryanto.

Sementara itu Kadis PP dan PA Hj. Nurlela menyampaikan,  tujuan kegiatan ini ialah untuk evaluasi penilaian Kabupaten Lahat menuju Kabupaten layak anak, dengan mendukung program Nasional.

" Nilai yang akan kita capai 500 sampai 600, pada hari ini kita sudah mencapai nilai 363 lebih dengan harapan adanya acara pada hari ini bisa mencapai nilai yang tinggi", katanya.

Acara tersebut dihadiri Kadis Pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Hj. Nurlela,  jajaran OPD, Camat, dan undangan lainnya. (Han)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.