Header Ads

Listrik Sering Padam, Masyarakat di Kecamatan Tungkal Jaya Keluhkan Hal ini

 


MUBA , RS 
-Masyarakat  Kecamatan Tungkal Jaya  , Kabupaten Musi Banyuasin mengeluhkan  dampak jaringan  PT Muba Elektrik Power (MEP)  yang terjadi sejak beberapa bulan terakhir ini.

Hal tersebut masyarakat sangat kesal dengan pembayaran tagihan yang cukup mahal mulai dari  300 ribu hingga 500 ribu rupiah perbulanya.

Salah satunya  Darno (42)  warga  Desa Sido Mulyo  Kecamatan Tungkal Jaya mengeluhkan terkait dampak jaringan PT Muba Elektrik Power  (MEP)   yang selama ini seringnya mati lampu.

" Bukan Minggu Minggu ini saja namun sudah berbulan bulan tidak pernah di perhatikan sama sekali," keluh Darno , Sabtu (27/2/2021).

Di samping itu juga jaringan PT Muba Elektrik Power (MEP (MEP)  ini meliputi di beberapa desa ,Banjar jaya , Sri Mulyo dan desa sinar Tungkal, Sumber harum dan Sido Mulyo yang tergabung dalam desa  lingkar barat di kecamatan Tungkal Jaya.

Sementara ditempat terpisah , Kepala Desa Sido Mulyo Suwito menanggapi keluhan masyarakat terkait seringnya mati lampu  berharap kepada  pihak PT Muba Elektrik Power (MEP) dapat memperhatikan keluhan masyarakat. Dan selain itu juga pihak   PT Muba Elektrik Power (MEP) agar dapat    kerja sama dengan  PT .BSS di karenakan pihak PT BSS kelebihan jaringan 1,5 Mega Whot.

" Semoga Pihak PT Muba Elektrik Power (MEP) dapat mendengar keluhan Masyarakat sehingga dapat menyelesaikan persoalan keluhan masyarakat selama ini terkait mati lampu dan tagihan yang mahal," pungkasnya.(Maryunika)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.