Header Ads

Cik Ujang Sambut dan Apresiasi Kunjungan Para Atlet Penyandang Disabilitas


LAHAT, RS – Setidaknya 21 Atlet penyandang disabilitas yang tergabung di National Paralimpik Commitee (KONI Disabilitas - red) bersilaturahmi dengan Bupati Lahat, Cik Ujang. Kehadiran para atlet penyandang disabilitas itu, disambut Cik Ujang.

“Saya mengapresiasi sekali, atas kunjungan ini. Tentunya ini menjadi modal dalam berjuang di PON Palembang, 10 April,” jelasnya, Jumat (09/04/21).

Ditambahkannya, kepada atlet untuk tidak patah semangat, teruslah berjuang membawa harum nama Kabupaten Lahat dikancah olahraga.

“Tunjukan kepada semua, walaupun secara fisik kurang, tapi semangat berkobar tidak boleh padam,” beber Cik Ujang.

Sementara itu, Ketua NPC Lahat, Sholeh didampingi Bendahara, Rohman dan Bidang Hukum, Lia Suzana menyampaikan, 21 Atlet yang dikirim ke Palembang akan berjuang maksimal, dan mengikuti seleksi khusus penyandang disabilitas.

“Tolong do’a nya Pak Bupati, mudah-mudahan bisa membawa nama baik bagi Kabupaten Lahat,” ungkapnya. Dirinya menuturkan, bahwa cabang olahraga (cabor) yang akan diikuti diantaranya renang, panahan dan atletik.

“Tiga cabor ini merupakan, cabang unggulan kita guna mendulang medali, dan atlet kita bisa bersaing dengan kabupaten/kota lainnya,” pungkas Sholeh. (Han)


No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.