Header Ads

Wako Prabumulih Terima Audensi Ma'had Himmatuna, Berikut Tujuannya

 

PRABUMULIH, RS -  Walikota Kota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM menerima audiensi Ma'had Himmatuna (Sekolah Islam Terpadu SMP dan SMA Khusus Putra) di ruang kerja Walikota Prabumulih, Selasa (20/4/2021).

Dikesempatan itu, ketua Ma'had Himmatuna, H Solihin Hasibuan menyampaikan bahwa tujuan kedatangan mereka untuk mengajak Pemerintah Kota Prabumulih turut mendukung sekaligus meresmikan Ma'had Himmatuna Prabumulih.
 
"Tujuan kedatangan kami ingin mengajak pihak pemerintah Kota Prabumulih untuk bekerjasama dalam peresmian Ma'had Himmatuna", ungkapnya.

Maksud tersebut diterima dengan baik oleh Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM. Dirinya memberikan apresiasi kepada Ma'had Himmatuna dan berjanji akan ikut serta dalam peresmian Ma'had Himmatuna. 

"Kami selaku Pemerintah Kota Prabumulih tentunya akan ikut serta dalam peresmian ini, saya juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak Ma'had Himmatuna dan semoga persemian Ma'had Himmatuna dapat berjalan dengan lancar dan sukses," katanya. 

Salain itu Ridho Yahya berharap semoga kedepannya nanti Ma'had Himmatuna Prabumulih dapat memberikan Inovasi kepada siswanya  untuk menghapal Al-Qur'an dengan cara cepat. 

Turut hadir Asisten III Pemerintah Kota Prabumulih H. M. Rasyid, S.Ag, MM, Kepala Disdik Kusron S.Pd, M.Sj, Kabag Kesra Kota Prabumulih dan OPD terkait. (Kominfo Prabumulih)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.