Header Ads

Kader Nasdem Serukan Herman Deru 2 Periode

 


PRABUMULIH, RS
- Ratusan kader Partai Nasional Demokrat (Nasdem) pada pelaksanaan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda), Jumat (11/6) di ballroom Fave Hotel menyerukan dan meneriakkan H Herman Deru dipertahankan memegang jabatan Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) untuk kedua kalinya pada Pemilihan gubernur (Pilgub) 2024 mendatang. 


Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Prabumulih, Suherli Berlian ST mengatakan, selain sebagai ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru adalah pemegang jabatan Gubernur Sumsel saat ini. 


"Sejak terpilih sebagai Gubernur Sumsel, Bapak H Herman Deru sebagaimana kita ketahui adalah sosok pemimpin yang komit terhadap janji politiknya, sebagai warga Kota Prabumulih hal ini dapat kita rasakan bersama melalui realisasi janji beliau yang jika terpilih akan mengeluarkan larangan angkutan batubara melintas di wilayah Kota Prabumulih. 


Suherli Berlian menegaskan, bukan itu saja, komitmen beliau menyelenggarakan pembangunan berdasarkan selera rakyat juga telah direalisasikan hingga ke pelosok Daerah, hal ini terlihat jelas saat memasuki tahun ke-3 kepemimpinannya sudah banyak pembangunan jalan provinsi dan atau jalan kabupaten yang dibangun dengan anggaran Pemerintah Provinsi. 


"Setelah berbagai janji politik yang pernah disampaikannya saat kampanye Pilgub 2018 lalu direalisasikan melalui program kerja yang menyentuh, menguntungkan serta melindungi dan mengayomi masyarakat Sumsel maka cukup alasan bagi kita pada Rakorda kali untuk menyatukan visi dan misi  menghantarkan H Herman Deru menjabat Gubernur Sumsel 2 periode," tegasnya. 


Hal Senada juga diungkapkan oleh salah satu kader senior Partai Nasdem Lutfianto, dirinya berpendapat kualitas kepemimpinan H Herman Deru sangat layak dipertahankan, sejumlah program kerja yang menyentuh dan melindungi kepentingan masyarakat sangat dirasakan selama 3 tahun kepemimpinannya. 


"Sejumlah daerah yang mengalami penurunan anggaran akibat berkurangnya Pendapatan Asli Daerah (PAD) sebagai dampak dari pandemi covid 19, dibantu oleh Bapak H Herman Deru sebagai gubernur Sumatera Selatan dalam bentuk bantuan Gubernur (Bangub) agar dapat melanjutkan program pembangunannya," ungkapnya. 


Lutfianto menambahkan, melalui Rakorda yang baru saja dilaksanakan ini, sebagai kader partai dirinya dan kader - kader partai Nasdem lainnya sepakat dan sependapat menyatukan visi dan misi mengkampanyekan H Herman Deru dua periode menjabat Gubernur Sumsel.

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.