Header Ads

Pangdam II/sriwijaya Mayjen Agus : Program TMMD Ke 111 di Muba Terbesar di Indonesia


SEKAYU,Rubrik Sumsel- Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA menggelar acara malam ramah tamah menyambut kunjungan Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, Jumat (4/6/2021).


Keduanya pun tampil duet menyanyikan lagu Rumah Kita milik Godbless, bahkan di beberapa kesempatan Pangdam II/SWJ Mayjen TNI Agus Suhardi mengganti lirik lagu god bless yang semula Semua ada Disini dengan Semua Ada di Muba. 


"Malam ini Sekayu bertabur bintang bukan hanya bintang di langit, tapi juga bintang dipundak. Kami warga Muba sangat bangga menyambut kedatangan Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi beserta Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ny Shinta Agus Suhardi, selamat datang di Bumi Serasan Sekate," ucap Bupati Muba.


Kepala Daerah Inovatif 2020 ini menyebutkan, bahwa Pemkab Muba tetap komitmen mendukung program TNI. Bukan hanya di Muba tapi juga dalam wilayah Provinsi Sumatera Selatan.


"Ini merupakan kali kedua Pak Panglima berkunjung ke Muba. Pada kunjungan pertama saya berjanji Program TMMD ke-111 bukan hanya terbesar di Kodam II Sriwijaya tapi juga terbesar di Indonesia. Alhamdulillah janji ditunaikan dan Muba TMMD terbesar se-Indonesia dengan pembangunan jalan sepanjang 27,9 kilometer, dua jembatan dan tiga saluran konstruksi saluran menguntungkan box culvert di Kecamatan Lalan," bebernya.


Untuk kegiatan Pangdam II Sriwijaya pada hari Sabtu besok Trial Adventure dan bakti sosial di Kecamatan Plakat Tinggi,Bupati Dodi izin tidak bisa mengikuti karena dijadwalkan mengikuti syuting film, yakni film dokumenter yang diperankan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atas kepedulian dan keberhasilan Bupati Muba dan Presiden Jokowi dalam implementasi pemberdayaan serta inovasi yang berkelanjutan terhadap perkebunan kelapa sawit milik petani rakyat.


"Saya mohon izin tidak bisa ikut mendampingi, besok Pak Dandim 0401 Muba akan mengawal Panglima untuk baksos dan peninjauan PPKM, sekaligus trail adventure," tandasnya.


Sementara Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Muba dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Muba atas sambutan yang diselenggarakan.


"Mudah-mudahan silaturahmi ini tetap terjalin terus. Kami juga akan terus mendukung program Pak Bupati sesuai dengan tupoksi kami," pungkasnya.


Hadir dalam acara malam ramah tamah tersebut diantaranya Kasdam II Sriwijaya Brigjen TNI Muhammad Zamroni, Irdam II Sriwijaya Brigjen TNI Henra Hari Sutaryo, Kapoksahli Pangdam Brigjen TNIPuji Cahyono, Danrem 044 Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, Ketua TP PKK Muba Hj Thia Yufada Dodi Reza Alex, Dandim 0401 Muba Letkol Arh Fariz Kurniawan SST MT, Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SIk, Kajari Muba Marcos MM Simare-Mare SH MHum, Ketua Pengadilan Negeri Sekayu Hendra Halomoan SH MH, Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi, Para Kepala Perangkat Daerah Muba, serta Para Pejabat Kodam II/ Sriwijaya dan KOREM 044 Garuda Dempo.



(Maryunika)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.